Curug Arjuna, melancong Air Terjun di Garut

Curug Arjuna – ialah sejenis curuh yang bestari di Kabupaten Garut yang tinggal terpandang sekali abnormal yang mengunjugi air terjun yang satu ini. berdasarkan aksesnya yang kira-kira alot dan jaraknya yang jauh berpokok penangkis Gatut terkaan 45 Km. lamun tidak memupuk pengikut enggan merabai curug ini menurut pengembaraan dan hiking yang menyehatkan.

palagan melawat di Garut yang satu ini terlihat lapisanudara indah bersamaan tamasya yang indah sehingga memupuk palagan ini fotogenik alias banget rupawan menurut dijadikan tempat bergambar bagi anda.

Curug ini memperniagakan jamal alam dan petualangan yang seru menurut trekking di bermutu hutan alkisah Curug Arjuna ini banget berpadanan menurut anda yang tampak arwah adventure alias andaikan anda ingin olahraga hiking di hutan yang bersisa asri.

Air terjun ini cermatnya berlokasi di Kp. Cikopo, Desa Panawa, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut. Akses ceruk bagi bergerak Desa Panawa ini tinggal yaitu butala merah yang belum diaspal. Medannya yang cerun doang lebih membahayakan umpama Curug Arjuna Garut masa gerimis lalu jalanan akan berperan medan bencah kemudian yang perlu ditangani adalah mengunjungi Curug Arjuna pada waktu hujan.

berpunca puri Garut agan becus terang-terangan ke Pamulihan menurut jalan yang sama rupa umpama kamu akan jenguk Curug Sanghyang Taraje. sesudah kamu menggapai di gapura nagari alkisah kalian lanyah kanan dan terus berpartisipasi ceruk terkandung Yang mana akan membujuk anda ke Kp. Cikopo, Desa Panawa, berdasarkan jarak kurang lebih satu jam semenjak gerbang curug sanghyang taraje.

bagi laluan bedanya kalian larat mencengkam Curug Arjuna lalui ceruk ladang teh sumadra. Yang aksesnya mulaisejak Garut tembok agan pintar lepaslandas frontal ke Cikandang, Cikajang. sesudah agan melalui curug bayi anda boleh terbuka berlanyau kanan beranjak ke tebasan teh Sumadra. setelah itu, anda ikuti aja ceruk tercantum dan umpama ada warga tempatan bersoal saja jangan malu supaya kamu tidak menyimpang untuk jalan ini, anda akan mengantongi di desa Panawa meratah lama perkiraan 2-3 jam perjalanan.

andai kamu memiliki pengalaman alias permasalahan tentang curug arjuna ini, silahkan jangan ragu bagi mencantumkan hal tercantum pada makalah kritik dibawah agar sehubungan mudah kita bisa mendiskusikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *